'Food Festival China Town' Pusat Wisata Libur Imlek 2018

'Food Festival China Town' Pusat Wisata Libur Imlek 2018

China Town menggelar Food Festival mulai 15-18 Februari 2018. (foto - ist)

Bandung - Dalam rangka memeriahkan perayaan tahun baru Imlek, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung bekerja sama dengan pengelola China Town menggelar Food Festival mulai 15-18 Februari 2018.

Berdasarkan keterangan Kepala Disbudpar Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari, kompleks China Town yang berlokasi di Jalan Kelenteng Nomor 41 tersebut menjadi pusat perayaan Imlek di Kota Bandung.

"Di sana dsediakan aneka jajanan khas Kota Bandung dan khas Imlek. Selain bazar makanan, terdapat juga pertunjukan barongsai, wushu dan street performance lainnya," kata Keny, Sabtu (17/2/2018).

Keny menyatakan, kalangan wisatawan dapat memaksimalkan beberapa spot (tempat) untuk melakukan swafoto (selfie). China Town dibuka hingga pukul 24.00 WIB.

Selain China Town, lanjut Keny terdapat beberapa tempat wisata alternatif lainnya untuk menikmati liburan akhir pekan. Antara lain Forest Walk di Babakan Siliwangi, 25 taman tematik dan pusat perbelanjaan yang menjadi ikon Kota Bandung.

"Kepada kalangan wisatawan saya titip untuk tetap menjaga kebersihan. Saya khawatir nantinya menjadi kumuh. Mari kita jaga kebersihan bersama," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Wisata,
Tags:,