Noah Luncurkan Single Terbaru "Seperti Kemarin"

Noah Luncurkan Single Terbaru

Suasana pressconfrence Alabum Noah terbaru.(Foto:@Renatamy22)

Jakarta  - Grup band asal Kota Bandung, Noah meluncurkan single terbaru mereka yang bertajuk "Seperti Kemarin". Lagu tersebut merupakan kolaborasi Noah dengan penulis, yang juga penyanyi Dewi "Dee" Lestari.

Alasan dipilihnya Dee sebagai penulis lirik, menurut Sang vokalis, Ariel karena dia dan para personel lain tengah mengalami "kebuntuan" dalam menulis lagu.  "Dewi adalah salah seorang penulis yang gaya bahasanya cocok dengan kita, dan saat dimasukkan ke dalam lagu rasanya sama," kata Ariel dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (21/11/2014).

Oleh karena itu, Ariel mengaku tak bisa menjelaskan makna dari lagu tersebut. Sebab, liriknya 100 persen ditulis oleh Dee kecuali kata "seperti kemarin" yang memang menjadi tema dari lagu. "Saya tidak bisa menjabarkan makna liriknya, karena ditulis Dee.  Namun kalau tema 'seperti kemarin', itu tentang orang yang akhirnya bisa bangkit dan melupakan masa lalu, dia bisa maju lagi," tegas Ariel.

Para personel band yang berganti nama dari "Peterpan" menjadi "Noah" pada 2012 itupun mengaku gembira akhirnya single mereka bisa rilis. "Kita senang dengan apa yang kita dapat hari ini, apalagi hari ini juga diputar serentak di 179 radio di Indonesia selama 20 jam. Kita senang industri musik Indonesia banyak yang mendukung, bukan hanya kita tapi kami berharap ke depan semua musisi mendapat dukungan yang sama," katanya.

Sebelum "Seperti Kemarin", Noah merilis single "Hero" dalam bahasa Inggris. Band beranggotakan Ariel pada vokal, gitar dan tamborin, Uki pada gitar, Lukman pada gitar, Reza pada drum, David pada keyboard dan piano, selanjutnya akan melakukan tur delapan negara dan merilis empat album termasuk album baru "Second Chance". (Jr.)**
.

Categories:Musik,