Mayat Septian Penuh Luka Gegerkan Warga Jatinangor

Mayat Septian Penuh Luka Gegerkan Warga Jatinangor

Penemuan mayat di pinggir sawah di Kampung Bojongreungit Jatinangor Kabupaten Sumedang. (foto - tribunjabar)

Sumedang - Penemuan mayat seorang remaja di pinggir sawah gegerkan warga Kampung Bojongreungit Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Rabu (21/2/2018). Jasad pria itu diduga korban begal atau pembunuhan, karena terdapat sejumlah luka pada tubuhnya.

"Diperkirakan ia korban pembunuhan, begal," sebut Kepala Desa Hegarmanah, Dede Sumitra. Mayat itu ditemukan oleh seorang petani yang hendak berangkat ke sawah. Jasad remaja itu merupakan warga Desa Mangunarga Kecamatan Rancakalong yang bersebelahan dengan Desa Hegarmanah.

"Sepertinya kejadian itu pada malam Selasa," kata Dede. Luka-luka yang ditemukan pada tubuh korban, antara lain bekas jeratan atau cekikan di leher, luka di kepala dan luka bekas benturan benda tumpul di dada dan punggung. "Warga menduga korban dianiaya lalu motornya dibawa," tegas Dede.

Berdasarkan keterangan salah seorang keluarga korban, Aldy Wibawa menuturkan, korban bernama Septian sempat hilang selama dua hari dan tidak mengabari kepada pihak keluarga. Pada hari ketiga ini (Rabu pagi) ia ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Hilang dua hari terakhir, saat berangkat bilangnya mau jemput teman, tapi tidak pulang-pulang," katanya. Diakui Aldy, dirinya tidak mengetahui Septian pergi ke mana saat menghilang selama dua hari.

Menurut teman-teman korban, Septian justru pergi untuk membeli kuota internet ke tukang pulsa. "Kemarin keluarga sudah mencari, tapi tidak ketemu. Tahu-tahu ditemukan petani kondisinya sudah meninggal," tegas Aldy Wibawa. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,