2 Hari Pencarian, Bocah Jatuh ke Selokan Belum Ditemukan

2 Hari Pencarian, Bocah Jatuh ke Selokan Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan menyusuri selokan dan sungai mencari korban Dede Suganda yang hilang terbawa arus air. (foto - ist)

Purwakarta - Bocah berusia 8 tahun bernama Dede Suganda hilang terseret arus air selokan saat bermain hujan-hujanan di Purwakarta. Padahal, pencarian pun sudah dilakukan dengan menyusuri sungai sejauh 11 kilometer, dari selokan lokasi korban terseret arus air.
 
Korban terseret air pada Rabu 21 Februari 2018 sore di selokan yang berada tak jauh dari rumahnya di Kampung Purnawarman Timur Kelurahan Sindangkasih Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. Saat itu pencarian dilakukan dengan menyisir sepanjang selokan, sebelum akhirnya pencarian dihentikan pada Rabu malam.
 
Tim SAR Gabungan dari Damkar Purwakarta, TNI/Polri dan Pramuka kembali melakukan pencarian, pada Kamis (22/2/2018) pagi. Kali ini pencarian dengan menggunakan dua perahu karet dengan menyisir Sungai Cimunjul.
 
"Hingga sejauh 11 kilometer kami belum menemukan korban," kata Kepala Dinas Penanggulangan Bencana dan Damkar Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono.
 
Wahyu mengatakan, pencarian korban cukup sulit lantaran banyak terdapat bebatuan, ditambah air sungai yang cukup pekat hingga membuat jarak pandang terganggu. "Pencarian akan terus kami lakukan, mudah-mudahan bisa membuahkan hasil," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,