Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Purwakarta

Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Purwakarta

Petugas membawa jasad yang ditemukan di dalam kamar hotel di Purwakarta. (foto - ist)

Purwakarta - Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar Hotel Kusuma yang berada di Jalan Kusumahatmaja Kabupaten Purwakarta, Senin (26/2/2018).

Di lokasi bau busuk pun tercium menyengat hingga keluar kamar hotel. Jasad pria tersebut tampak masih mengenakan pakaian lengkap di atas kasur, serta kacamata masih menempel di wajahnya.

Berdasarkan keterangan Wakapolsek Purwakarta kota AKP Taryono, pihaknya mengakui bahwa jajarannya telah mendapatkan laporan tentang adanya penemuan mayat tersebut.

"Kami menerima laporan dari pihak pengelola hotel. Kami kontak pihak Polres Purwakarta untuk indentifikasi, kemudian dilakukan pemeriksaan awal," katanya.

Pria yang ditemukan tewas itu diketahui bernama Didin Awaludin (43), dan tidak terlihat tanda-tanda adanya kekerasan pada sekujur tubuhnya. Namun saat ditemukan, sekujur tubuh dari jasad itu sudah menghitam.

Diduga, korban meninggal sejak tiga hari yang lalu. Penemuan mayat itu sendiri awalnya diketahui oleh petugas hotel, Tresna (56) ketika akan menanyakan kelanjutan perpanjangan sewa kamar.

Saat akan mengentuk pintu kamar, Tresna mencium bau busuk dari depan kamar dan banyak lalat di sekitar kamar. "Ia pun ketok pintu kamar tapi tidak dibuka. Setelah merasa ada yang janggal, saya laporan ke Polsek," tegasnya.

Tresna menjelaskan, Didin menginap sendirian di kamar tersebut sejak Jumat 22 Februari 2018. Diketahui, tidak hanya sekali Didin menginap di hotel yang terletak di pertigaan menuju Alun-alun Purwakarta tersebut.

Disebutkan, Didin adalah pelanggan tetap Hotel Kusuma. "Sudah dari lima tahun lalu ia sering menginap di sini. Katanya warga Semarang," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,