Dua Bocah Perempuan Tewas Terlindas Truk di Cangkuang

Dua Bocah Perempuan Tewas Terlindas Truk di Cangkuang

Situasi di lokasi setelah dua anak perempuan tewas terlindas truk di Jalan Desa Cangkuang Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Dua anak perempuan, Chalsa Juliantina (6) dan Kanza Fani (2) meninggal dunia seketika, setelah terlindas truk di Jalan Desa Cangkuang Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Selasa kemarin sekitar pukul 12.00 WIB.

"Kedua bocah perempuan itu tewas di tempat kejadian. Mereka sedang berjalan kaki tertabrak truk pengangkut kayu yang sedang mundur di jalan tersebut," sebut Kanitlaka Satlantas Polres Bandung Ipda Ridwan, Rabu (28/2/2018).

Truk yang menghantam dua anak itu dengan nomor polisi D 8207 BP yang dikemudikan DS (38), warga Margaasih Kabupaten Bandung. Berdasarkan hasil olah TKP dan hasil penyelidikan sementara, kendaraan melaju dari Kampung Cangkuang hendak menuju jalan besar.

Karena jalan kecil, truk melaju dengan cara mundur. "Karena jalannya sempit dan pandangan tidak luas, sehingga menabrak dua orang anak pejalan kaki," tegas Ridwan.

Menurutnya, Saat kejadian sopir mengaku tak mengetahui jika di belakang truk ada dua bocah yang tengah berjalan. "Tidak sadar di belakangnya ada anak. Karena tidak terlihat, akhirnya menabrak. Dua orang anak dimaksud itu masih warga sekitar," katanya.

Sejauh ini, polisi sudah menjalani pemeriksaan terhadap sopir truk. "Sopir sudah mengantarkan kayu bakar ke wilayah Cangkuang. Sopir sudah diamankan berikut kendaraan di Mapolres Bandung, untuk dilakukan penyidikan dan penyelidikan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,