Kios dan Toko Shoping Center Limboto Gorontalo Terbakar

Kios dan Toko Shoping Center Limboto Gorontalo Terbakar

Shoping Center Limboto Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo. (foto - ist)

Limboto - Kios dan toko yang berada di Shoping Center Limboto Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo hangus terbakar. Kebakaran tersebut terjadi sejak Jumat sekitar pukul 22.30 Wita.

Pusat pasar perbelanjaan terbesar di wilayah Kabupaten Gorontalo tersebut hangus terbakar tak tersisa. Para pemilik toko dan kios pun masih berupaya menyelamatkan barang dagangan mereka masing-masing.

Berdasarkan informasi, Sabtu (3/3/2018) sekitar pukul 02.00 Wita, api berasal dari salah satu kios yang berada di lantai bawah, yang terpisah dari bangunan utama. Hanya saja karena lokasi yang begitu padat, bangunan kios dan lapak milik pedagang yang sebagian besar terbuat dari kayu, merembet dengan cepat hingga ke bangunan utama dan membakar seluruh bangunan, baik lantai satu maupun lantai dua.

"Awal api dari lantai bawah. Namun langsung menyebar dengan cepat, karena sebagian hanya terbuat dari kayu dan akhirnya menghanguskan seluruh bangunan," sebut saksi mata, Richi Dangkua.

Sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Gorontalo ditambah satu mobil water canon milik Polda Gorontalo, bah membahu berusaha melakukan pemadaman kobaran api. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,