Kecelakaan di Tol Cipali Km 82 Menewaskan Satu Orang

Kecelakaan di Tol Cipali Km 82 Menewaskan Satu Orang

Kecelakaan Isuzu microbus dengan truk di ruas Tol Cipali Km 82. (foto - ist)

Purwakarta - Kecelakaan terjadi di ruas Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) Km 82 wilayah Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, Jumat (16/3/2018).

Kecelakaan itu melibatkan satu unit mobil travel jenis Isuzu microbus dengan nomor polisi S 7509 J, dan satu unit truk pengangkut barang. Namun demikian, sopir truk yang terlibat pada kecepalaan tersebut langsung kabur.

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro menyebutkan, minibus Isuzu melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena sopir microbus, Purwanto (28) mengantuk.

"Diduga pengemudi mengantuk dan kemudian kendaraan yang dikemudikannya menabrak bagian belakang truk, yang sedang melaju di lajurnya," katanya.

Dari 14 penumpang yang berada dalam mobil travel itu, satu orang dikabarkan meninggal. Mobil travel berwarna hijau itu pun mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan kiri. "Kendaraan yang terlibat laka mengalami kerusakan. Korban langsung dibawa ke RS Thamrin Purwakarta," katanya.

Sementara korban meninggal dunia diketahui bernama Sri Yamah (50), sedangkan Katan (65), Sri Yatun, (54), Umu Suki (42) dan Siti Aminah, (32) mengalami luka berat.

Korban luka ringan, antara lain pengemudi minibus Hadi Purwanto (28); Pelby (11), Azam (8), Saolan (50), Mapaza (7) dan Umi Salamah (42). Semua korban merupakan warga Desa Dermo Lemahbang Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan Jawa Timur. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,