Ridwan Kamil Layaknya Seorang Badut Saat Berdialog

Ridwan Kamil Layaknya Seorang Badut Saat Berdialog

Ridwan Kamil saat menggunakan wig layaknya badut di ulang tahun. (Foto : Cikalnews/Ade)

Bandung – Ada yang unik pada acara jalan santai ulang tahun salah satu radio berita di Kota Bandung, PRFM di Plaza Balai Kota Bandung, Sabtu (22/11/2014). Walikota Bandung Ridwan Kamil pada acara itu menggelar dialog dengan warga Kota Bandung, sambil mengenakan hiasan rambut warna-warni layaknya badut yang suka menghiasi acara ulang tahun.

Tanpa risi dan canggung, Walikota Bandung asyik mengenakan rambut layaknya badut sambil melakukan dialog dengan para warga Kota Bandung, yang penasaran dengan berbagai program Bandung Juara.

Penampilan Ridwan Kamil yang unik di atas panggung membuat antusias warga Kota Bandung meningkat saat mendengarkan pidatonya. Bahkan, ada beberapa warga dengan semangat maju ke sekitar panggung untuk bisa memotret Ridwan Kamil, saat mengenakan hiasan rambut atau wig layaknya seorang badut.

Ridwan Kamil dalam acara itu juga meresmikan secara langsung program foto warga atau foto citizen, untuk melaporkan berbagai kejadian di Kota Bandung dengan foto. Program ini juga bisa digunakan sebagai ajang kritikan atau pengaduan jika ada pelayanan masyarakat yang kurang baik, namun dikritisinya dengan laporan dalam bentuk foto. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,