Empat Wisatawan Terseret arus Curug Teko Cisurupan Garut

Empat Wisatawan Terseret arus Curug Teko Cisurupan Garut

Curug Teko kawasan Cisurupan Kabupaten Garut. (foto - ist)

Garut - Empat wisatawan  dikabarkan hilang ketika berwisata di Curug Teko kawasan Cisurupan Kabupaten Garut.  Keempat wisatawan tersebut diduga terseret arus curug yang hingga saat ini belum ditemukan.

Peristiwa tersebut terjadi siang di Curug Teko yang berada di Desa Sirnajaya Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. "Empat orang tenggelam di Curug Teko. Mereka adalah Rifki (21), Mustofa (19), Syifa Anjani (22) dan Tomi Permana (24)," sebut Juru Bicara Kantor SAR Bandung Joshua Banjarnahor, Minggu (18/3/8) malam.

Berdasarkan informasi, petugas gabungan TNI, Polri dan pemerintah dibantu warga setempat hingga saat ini berjaga di sekitaran lokasi kejadian. Menurut Joshua, pihaknya menerjunkan tim untuk membantu proses pencarian.

Sejauh ini. lanjutnya para korban masih belum diketahui keberadaannya. Diduga korban hilang ketika berenang di kawasan Curug Teko. "Sementara korban masih dalam pencarian petugas," katanya.

"Menurut rencana satu tim rescue akan diberangktkaan menuju lokasi kejadian. Karena malam ini kurang efektif, pencarian akan dimaksimalkan pada Senin hari," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,