Mobil yang Terdampar di Dasar Sungai Cipamokolan Dievakuasi

Mobil yang Terdampar di Dasar Sungai Cipamokolan Dievakuasi

Petugas gabungan mengangkat mobil yang terseret banjir di Sungai Cipamokolan Antapani Bandung. (foto - Twitter)

Bandung - Mobil yang terseret ke dasar Sungai Cipamokolan kawasan Antapani Kota Bandung akibat hujan deras Selasa sore kemarin dievakuasi, Rabu (21/3/2018). Mobil tersebut terdampar di bawah Jembatan Sungai Cipamokolan Terusan Jalan Jakarta.
 
Mobil tersebut tampak sudah tak berbentuk dan dipenuhi sampah. Diduga, mobil terbawa aliran sungai saat banjir bandang yang melanda kawasan Cicaheum Atas. Belasan petugas Damkar Kota Bandung sudah berada di lokasi sungai. 
 
Mereka langsung turun ke dasar sungai untuk memulai tahapan evakuasi sungai. Jarak sempadan dengan dasar sungai cukup tinggi, lebih dari lima meter. Di kiri atau sebelah timur sungai terdapat bangunan rumah penduduk‎., dan di sebelah kanan terdapat Jalan Kuningan.
 
Sementara di sebelah selatan sungai berupa aliran air dan sebelah utara jembatan Sungai Cipamokolan. "Mobil tersebut bukan milik warga sini, di sini tidak ada yang kehilangan mobil," sebut warga Jalan Kuningan Antapani Bandung.
 
Menurutnya, kemungkinan mobil itu milik warga di sekitar Cicaheum atau Mandalajati yang terbawa arus. "Mungkin milik warga atas terbawa sungai kemarin. Mobilnya sudah rusak berat," kata warga lainnya. Untuk mengevakuasi mobil tersebut, petugas Damkar Kota Bandung mengerahkan kendaraan damkar. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,