Pabrik Tembakau Gorilla di Denpasar Bali Digerebek

Pabrik Tembakau Gorilla di Denpasar Bali Digerebek

Penggerebekan pabrik tembakau gorilla di Perumahan Pesona Paramita 2 Nomor 2 Denpasar Bali. (foto - ist)

Denpasar - Pihak kepolisian Denpasar berhasil membongkar peredaran tembakau gorilla, dengan melakukan penggerebekan di sebuah rumah yang menjadi pabrik pembuatan barang haram tersebut.
 
Penemuan rumah yang berada di Perumahan Pesona Paramita 2 Nomor 2 Denpasar, berawal dari laporan Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta yang curiga terhadap paket yang dikirimkan ke wilayah Bali melalui perusahaan pengiriman terkenal.
 
Berdasarkan hasil pengembangan, polisi bekerjasama dengan perwakilan perusahaan ekspedisi berhasil menangkap penerima paket Krisna Andika Putra. Setelah itu polisi menggeledah rumah tersangka, dan ditemukan rumah berlantai dua yang dijadikan pabrik pembuatan tembakau gorilla.
 
Dari data yang dihimpun pihak kepolisian, pada Senin 19 Maret 2018 telah mendapat informasi dari BC Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, ada pengiriman barang dari Fedex. Kemudian dihubungkan dengan agen Fedex RPX Denpasar yang diduga narkotika Syntethic Cannabinoid, dalam bentuk serbuk 5-Flouro ADB seberat 500 gram yang ditujukan kepada Michael Ardana di Jalan Pemuda III No. 23 Renon Denpasar.
 
Dari hasil pemeriksaan awal Labfor Mabes Polri mengetahui adanya serbuk warna kecoklatan berlogo positif mengandung Cannabinoid Sintetis. Pihak kepolisian sendiri  sejauh ini enggan memberikan komentar terhadap pengungkapan kasus pabrik tembakau gorilla di Bali tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,