Pria Tewas Tertabrak KA Lodaya di Perlintasan Jalan Sumatera

Pria Tewas Tertabrak KA Lodaya di Perlintasan Jalan Sumatera

Evakuasi pria tewas tertabrak KA Lodaya di dekat pintu perlintasan Jalan Sumatera Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Seorang pria tertabrak Kereta Api Lodaya jurusan Bandung - Solo di petak 165+5, tepatnya dekat pintu perlintasan KA Jalan Sumatera Kelurahan Kebon Pisang Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung, Jumat (23/3/2018).

Berdasarkan informasi, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 07.46 WIB. Polisi mendapat laporan dari seorang saksi, ada orang yang tertabrak KA. Dugaan sementara, korban tertabrak KA ketika sedang berjalan di pinggir rel.

Polisi Khusus Kereta Api ( Polsuska) Pranoto menyatakan, pria tersebut tersambar kereta yang datang dari Stasiun Bandung menuju Solo. "Itu Kereta Api Lodaya pagi pemberangkatan pukul 7.20 WIB. Kami awalnya mendapat info dari pengatur perjalanan kereta Bandung," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Sumur Bandung Kompol Kholik juga menjelaskan, di lokasi kejadian ditemukan identitas dari korban. "Identitas korban lengkap dan jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih," katanya.

Berdasarkan data identitas korban tertulis, korban beralamat di Dusun 01 RT 02 RW 01 Desa Karangasem Kecamatan Karangwerang Kabupaten Cirebon. Adapun kondisi wajah jenazah berlumuran darah di bagian mulut dan kening. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,