Penanaman Bibit Pohon di Taman Dewi Sartika

Penanaman Bibit Pohon di Taman Dewi Sartika

Ridwan Kamil saat melakukan penanaman pohon. (Foto : Cikalnews/Ade)

Bandung - Untuk mewujudkan program Bandung Hijau Lestari, Walikota Bandung Ridwan Kamil ditemani petinggi dari CSR BUMN Hijau Lestari, melakukan penanaman bibit pohon di Taman Dewi Sartika Plaza Balaikota Bandung.

Ke depannya Walikota menginginkan media massa terutama radio sering menggelar acara massa bertema lingkungan. “Program penanaman pohon seperti itu perlu rutin digelar setiap bulan sekali. Kabarnya setiap enam bulan sekali acara jalan santai terus penanaman pohon agar Bandung hijau lestari,” kata Ridwan Kamil di Plaza Balaikota Bandung, Sabtu (22/11/2014).

Walikota mendukung program Hijau Lestari sebagai bentuk CSR dari perusahaan BUMN di Indonesia. “Kegiatan seperti ini perlu terus digiatkan agar Bandung sejuk, nyaman, dan enak untuk jadi tempat tinggal,” papar Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

Seremonial penanaman pohon dilakukan di Taman Dewi Sartika dengan membuat beberapa lubang untuk ditanam bibit pohon  berbagai jenis pohon. Umumnya pohon yang dijadikan program penghijauan, yaitu pohon dengan jenis kayu keras dan besar. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:ridwan-kamil,