Mario Gomez Belum Bisa Dampingi Persib Hadapi SFC

Mario Gomez Belum Bisa Dampingi Persib Hadapi SFC

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Bandung - Pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez dipastikan belummbisa mendampingi tim, saat bertandang ke markas Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018, Minggu 1 April 2018.
 
"Tidak didampingi Mario Gomez, kemarin ada pengarahan tapi dari hp. Tetap ada komunikasi sama kita seperti kemarin," sebut Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler seusai memimpin latihan di Lapangan Lodaya, Jumat (30/3/2018).
 
Kendati Mario Gomez tidak ada di Bandung untuk memimpin latihan sehari-hari, Soler menyatakan selalu berkomunikasi dengan pelatih asal Argentina itu. "Setiap hari kita komunikasi sama dia dalam waktu cukup lama," kata Soler.
 
Menurutnya, Mario Gomez selalu diberitahu mengenai perkembangan pemainnya. Selain itu, instruksi Mario Gomez selalu Soler jalankan setiap kali sesi latihan dilaksanakan. Mario Gomez saat ini tengah menanti perkembangan kondisi istrinya. 
 
"Dia masih menunggu kabar dari dokter istrinya, mengenai bagaimana situasi dan kondisi istrinya. Namun kemarin semuanya berjalan lancar, progresnya sudah membaik," kata Soler.
 
Hanya tinggal menunggu waktu Mario Gomez kembali ke Bandung. Mantan pelatih Djohor Darul Takzim itu memang absen cukup lama, karena mendampingi istrinya yang tengah sakit di Argentina.
 
Ia pun harus melewatkan dua pertandingan pertama Persib menghadapi PS Tira dan Sriwijaya di Liga 1. Sejauh ini, belum bisa dipastikan kapan Mario Gomez akan kembali Bandung. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,