Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Baleno di Jalan Pajajaran Bogor

Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Baleno di Jalan Pajajaran Bogor

Suzuki Baleno setelah menabrak penyeberang jalan ibu dan anak hingga tewas di Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor. (foto - ist)

Bogor - Mobil Suzuki Baleno menabrak penyeberang jalan hingga tewas di Jalan Raya Pajajaran Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor.
 
Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priadji mengatakan, kecelakaan itu bermula saat mobil bernomor polisi F 1553 AU yang dikendarai Durry Panggabean (66), melaju kencang dari arah Tugu Kujang menuju Ciawi sekitar pukul 09.30 WIB.
 
"Ketika melintas di lokasi, pelaku yang mengemudi dalam keadaan mengantuk menabrak seorang ibu penyeberang jalan bernama Ernawati (39) dan anaknya M Alwia Nurrahman (4)," kata Bramastyo, Jumat (6/4/2018).
 
Bahkan, mobil itut pun menyeret korban hingga menabrak tiang penerangan jalan. Warga sekitar langsung berusaha mengeluarkan kedua korban yang terjepit badan mobil, untuk selanjutnya dibawa ke RS Salak Kota Bogor. "Kedua korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di RS Salak," katanya.
 
Sopir mobil sedan tersebut sudah diamankan pihak kepolisian, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Polisi pun masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian terkait kecelakan maut itu.
 
"Kedua korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara sopir mobil sedan sudah diamankan Satlantas Polresta Bogor Kota, dan masih diperiksa terkait kecelakaan tersebut," kata Bramastyo. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,