Kedai Rotiku di Jalan Setiabudi Terbakar, 3 Orang Luka Bakar

Kedai Rotiku di Jalan Setiabudi Terbakar, 3 Orang Luka Bakar

Kebakaran Kedai Rotiku di Jalan Setiabudi Nomor 168 Kelurahan Hegarmanah Kecamatan Cidadap Kota Bandung. (foto - @rizalkilasbalik)

Bandung - Kedai Rotiku  yang berada di Jalan Setiabudi  No. 168 Kelurahan  Hegarmanah Kecamatan  Cidadap Kota Bandung hangus terbakar, Minggu (8/4/2018) sekitar pukul 09.30 WIB. Tiga orang mengalami luka bakar dalam kejadian itu.

Api diduga berasal dari tabung gas yang bocor. "Awal mula Widia (25) melihat ada gas bocor di pojok konter, setelah itu dicek oleh Jajang karyawan Kedai Rotiku. Saat mau diambil, tabung gas itu mengeluarkan api dan membakar seluruh konter," sebut Danton 1 Diskar PB Kota Bandung Sholehudin.

Akibatnya, kobaran api pun langsung merembet hingga membakar seluruh bangunan Kedai Rotiku. Bangunan kedai seluas 10 x 3 meter persegi tersebut habis dilalap si jago merah.

Dalam kejadian tersebut, Tim Diskar PB Kota Bandung dibantu Pos Wilayah utara menurunkan  2 unit pancar, 1 unit dari pos wilayah utara, 1 unit rescue dan bantuan ambulance.

"Proses pemadaman kurang dari satu jam karena sebelumnya sempat ditangani warga. Petugas langsung membantu pemadaman dan melakukan proses pendinginan," tambahnya.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut, 3 orang mengalami luka bakar, yakni Jajang yang langsung dilarikan ke RS Advent, Yayat (38) dibawa ke Klinik Cicapa serta Tisna (41) dirawat petugas dari Dinkes Kota Bandung.

Sejauh ini, belum diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami akibat kebakaran tersebut. Penyebab kebakaran juga masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,