Terancam Diperkosa, Gadis 12 Tahun Loncat dari Atap Gedung

Terancam Diperkosa, Gadis 12 Tahun Loncat dari Atap Gedung

Gadis 12 tahun loncat dari atap gedung berlantai empat di pinggiran Mumbai. (foto - Daily mail)

Mumbai - Gadis remaja di India terpaksa meloncat dari atap gedung empat lantai, guna menyelamatkan diri dari seorang pria yang diduga akan melakukan pelecehan seksual. Insiden tersebut terjadi di pinggiran Mumbai India.

Dilansir Daily Mail, sejumlah pengendara becak motor yang tengah berada di sekitar lokasi menjadi saksi mata, detik-detik saat gadis berusia 12 tahun itu meloncat. Tidak diketahui pasti kapan tepatnya insiden itu terjadi.

Berdasarkan keterangan kepolisian setempat, kejadian bermula dari anak gadis yang tak disebutkan namanya itu, ketika bertemu dengan seorang pria yang bertanya tentang alamat. "Gadis itu mengaku diminta mengantarkan pria ke alamat sebuah gedung yang masih dalam pembangunan," sebut pihak kepolisian.

Pria tak dikenal itu lantas mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap anak gadis tersebut. Gadis itu menghindar dan coba melarikan diri hingga ke lantai atas gedung. Namun saat berada di atas dan sudah tidak ada tempat untuk lari, ia berpikir untuk melocat ke bawah. 

Saat itulah, salah satu sepatu gadis tersebut jatuh dan mengejutkan para pengemudi becak motor yang sedang berada di sekitar lokasi. Awalnya mereka mengira anak gadis itu sedang coba bunuh diri. Tanpa berpikir lama, para pengemudi itu pun merentangkan kain penutup becak motor dan menyuruh si anak untuk melocat.

Takut akan ditangkap pria yang mengejarnya, anak gadis itu nekat melocat tanpa ragu. Namun ketika menahan beban anak gadis itu, kain yang dibentangkan robek dan menyebabkan gadis itu terjatuh ke aspal. Ia mengalami patah tulang di punggung tapi berhasil selamat, setelah sempat dirawat di rumah sakit. 

Polisi yang menerima laporan dan mendengarkan cerita dari saksi serta korban segera menggelar penyelidikan, untuk mencari pria yang menjadi tersangka. Rekaman CCTV di sekitar lokasi pun diperiksa dengan harapan dapat menemukan petunjuk tentang tersangka. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,