Digerebek, Tempat Karaoke di Kuta Sediakan Jasa Prostitusi

Digerebek, Tempat Karaoke di Kuta Sediakan Jasa Prostitusi

Aparat Satreskrim Polresta Denpasar gerebek tempat hiburan malam 888 KTV Jalan Raya Kuta Badung. (foto - ist)

Denpasar - Pihak Satreskrim Polresta Denpasar menggerebek tempat prostitusi dan mengamankan sejumlah perempuan pekerja seks komersial (PSK). Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan mengatakan, penangkapan itu dilakukan di lokasi 888 KTV Jalan Raya Kuta Badung.
 
"Ada sejumlah pekerja yang kami amankan. Saat ini ada 12 orang yang kami periksa, termasuk pelaku berinisial F yang berperan sebagai Papi,” katanya di Denpasar, Minggu (8/4/2018). Sejumlah barang bukti pun diamankan, yakni alat kontrasepsi yang sudah terpakai, uang dan bukti lainnya.
 
Menurutnya, 888 KTV sendiri merupakan sebuah tempat hiburan malam dengan fokus karaoke, berlokasi di Jalan Raya Kuta menjadi bagian dari suatu hotel. "Di sana tersedia room karaoke dengan paket menarik yang ditawarkan, seperti paket siang dan malam,” katanya.
 
Ia menyatakan, penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari warga, ada praktik prsotitusi di wilayah Kuta. Akhirnya didapatkan sepasang pasangan yang sedang bersetubuh di sebuah hotel.
 
Kemudian dilakukan penangkapan dan penyelidikan hingga diketahui, seorang yang bekerja tersebut seorang pemandu lagu. "Dari informasi warga kemudian kami kembangkan, dan terbongkar PSK itu adalah pemandu lagu di KTV 888," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,