Sopir Blue Bird Ditemukan Tewas di Kawasan Kalideres

Sopir Blue Bird Ditemukan Tewas di Kawasan Kalideres

Warga berkerubung sesaat setelah ditemukan sopir Blue Bird tewas dalam mobil di Kalideres jakbar. (foto - ist)

Jakarta - Pengemudi taksi Blue Bird bernama Aliudin ditemukan meninggal di dalam kendaraannya. Aliudin saat itu ditemukan di depan Mitra 10 Kalideres Mall Jalan Daan Mogot Jakarta Barat, Minggu (8/4/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Mobil korban dalam keadaan terkunci. Kunci mobil itu pun masih nyantol, tapi mesin dalam keadaan mati," kata Kapolsek Kalideres Kompol Effendi. Ketika  ditemukan tidak ada tanda-tanda terjadinya kekerasan. Hanya saja ada lebam di beberapa bagian tubuh,  yang diduga akibat penyakit jantung.

"Jenazah sudah kami bawa ke Rumah Sakit Hermina Daan Mogot. Dugaan sementara ia meninggal karena sakit. Namun, nanti dokter yang menentukan apa penyebabnya," katanya.

Dalam penemuan itu, korban ditemukan oleh seorang tukang ojek bernama Edy yang merasa curiga dengan Aliudin, yang tidur dalam waktu lama di dalam mobil. "Menurut saksi, supir taksi itu tidur terus, dia lapor untuk minta tolong dicek," katanya.

"Diperkirakan korban sudah meninggal sejak pukul 08.00 WIB. Kita baru bisa mengeluarkan korban dari dalam mobil pada pukul 10.05 WIB," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,