Pikap Angkut Domba Dihantam Kontainer di Cipularang Km 91

Pikap Angkut Domba Dihantam Kontainer di Cipularang Km 91

Kecelakaan mobil pikap dihantam truk kontainer di Tol Cipularang Km 91. (foto - @tika_rahman)

Purwakarta - Mobil pikap hitam yang mengangkut muatan domba ditabrak truk kontainer di ruas Tol Cipularang Km 91, wilayah Desa Pasirmunjul Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, Senin (9/4/2018) malam sekitar pukul 21.20 WIB.

Mobil pikap tersebut sudah berada di pool derek gerbang Tol Jatiluhur. Kondisi pikap dengan nomor polisi Z 8223 DL tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Mobil tersebut mengangkut belasan domba di bagian belakangnya.

Menurut Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro, kecelakaan tersebut terjadi di jalur Tol Cipularang arah Bandung menuju Jakarta. "Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, mobil pikap dan truk kontainer," kata Rizky.

Namun demikian, ia belum bisa memastikan berapa orang korban karena dari kecelakaan tersebut. Pihaknya masih melakukan identifikasi mengenai jumlah serta identitas para korban akibat tabrakan tersebut.

Berdasarkan informasi, korban akibat kecelakaan tersebut selain ada yang mengalami luka-luka, juga ada korban meninggal dunia. Seluruh korban dilaporkan telah dibawa ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,