Mayat Laki-laki Tergeletak di Pinggir Rel Kereta di Cimahi

Mayat Laki-laki Tergeletak di Pinggir Rel Kereta di Cimahi

Petugas evakuasi mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir rel kereta di Jalan Bapak Ampi Kelurahan Baros Cimahi. (foto - ist)

Cimahi - Mayat laki-laki ditemukan tergeletak di pinggir rel kereta api di kawasan Jalan Bapak Ampi Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Selasa (1/5/2018). Diketahui, mayat itu bernama Agus Somantri, warga Kampung Pamoyanan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat.

Warga berkerumun saat aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Keluarga korban tampak menangis histeris, ketika mayat itu hendak dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil aparat kepolisian Polres Cimahi.

Menurut Kapolsek Cimahi Kompol Indarto, kondisi korban mengalami luka di bagian belakang kepalanya. "Korban tergeletak dengan kondisi kepalanya pecah dan di sampingnya ada satu unit sepeda motor terparkir dengan kunci kontak menggantung," kata Kompol Indarto.

Indarto menjelaskan, dugaan sementara korban meninggal karena kaget ketika kereta api melintas pada saat korban buang air di pinggir rel. "Diduga korban terhempas kereta saat kencing, karena kaget sehingga korban terpental," tegas Indarto.

Sejumlah barang milik korban yang bekerja sebagai pengepul sayuran itu tidak ada yang hilang, dan diserahkan ke keluarga. "Pihak keluarga menerima ini sebagai musibah, sehingga kami tidak melakukan otopsi," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,