Mayat Perempuan di Kebun Jagung Geger di Semarang

Mayat Perempuan di Kebun Jagung Geger di Semarang

Mayat perempuan ditemukan di bawah tumpukan pohon jagung. (foto - SAR Semarang)

Semarang - Mayat perempuan ditemukan di bawah tumpukan pohon jagung di Kabupaten Semarang. Terdapat luka pada mayat yang akhirnya diketahui bernama Supartini (55).
 
Mayat Supartini ditemukan di Dusun Pungkruk Desa Jatirunggo Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang. Ia diduga menjadi korban pembunuhan. Mayat korban ditemukan saksi Munawar (55), warga Dusun Pungkruk Desa Jatirunggo Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang.
 
Saksi saat itu tengah membuang pupuk melihat tumpukan pohon jagung. "Saksi membuka tumpukan pohon jagung dan menemukan mayat perempuan. Saksi melapor kepada warga lain dan diteruskan ke Polsek Bergas dan Polres Semarang," kata Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Yusi Andi Sukman, Kamis (3/5/2018).
 
Menurut Yusi, Polsek Bergas dan Polres Semarang lansung melakukan pemeriksaan di lokasi. Korban saat ditemukan dengan kondisi terluka di bagian pelipis kiri. "Ada luka di atas mata sebelah kiri. Dugaan kami korban pembunuhan," sebutnya.

Jenazah korban yang merupakan warga Dusun Senggrong Desa Bringin Kabupaten Semarang itu, kemudian dievakuasi menuju kamar mayat RSUP dr. Kariadi Semarang untuk keperluan otopsi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,