Rumah di Kawasan Bojongloa Bandung Ludes Terbakar

Rumah di Kawasan Bojongloa Bandung Ludes Terbakar

Kebakaran rumah di Jalan Curug Candung Dalam Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Rumah yang berada di Jalan Curug Candung Dalam Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung hangus terbakar, Selasa (8/5/2018) sekitar pukul 13.48 WIB.
 
Berdasarkan informasi dari petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) menyatakan, bangunan yang terbakar luasnya sekitar 4 x 8 meter persegi.
 
"Penyebab kebakaran diperkirakan dari adanya korsleting listrik," kata Kepala Seksi Operasi Pemadaman DKPB Kota Bandung, Asep Rahmat. Menurutnya, Tim DKPB langsung menerjunkan dua mobil pancar atau unit pemadam kebakaran. Pemadaman berlangsung hingga sekitar pukul 14.30 WIB.
 
"Saat kebakaran rumah dalam kondisi tidak berpenghuni, sehingga seluruh bagian rumah habis terbakar. Setelah tiba di lokasi petugas melakukan pemadaman, pendinginan dan pengecekan pada bagian yang terbakar, yang dilanjutkan pendataan akhir, cek personel serta cek perlengkapan," kata Asep.
 
Beruntung, tak ada korban dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun, kerugian akibat kebakaran belum bisa diperkirakan. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,