2 Remaja Tewas 1 Luka Tergilas Truk Tronton di Purwakarta

2 Remaja Tewas 1 Luka Tergilas Truk Tronton di Purwakarta

Lokasi kecelakaan pengendara motor yang terlindas truk tronton di Jalan Jalan Raya Sukatani Kabupaten Purwakarta. (foto - ist)

Purwakarta - Dua remaja tewas dan satu lainnya luka-luka akibat terlindas truk tronton nomor polisi T 9325 DE di Jalan Raya Sukatani, tepatnya di depan Mapolsek Sukatani Kampung Cimuntuk Desa dan Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, Sabtu (12/5/2018).

Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan bagian kepalanya hancur. Korban tewas bernama Aldi (14) warga Kampung Cikadu Desa/Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta dan Fahmi Saepul Mukti (15) warga Kampung Cilalawi Desa Cilalawi Kecamtan Sukatani Kabupaten Purwakarta.

Sedangkan korban yang mengalami luka-luka bernama Vina Melina (14), warga Kampung Cipetir Desa Liunggunung Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta.

Berdasarkan ketrangan Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB melalui Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro, peristiwa yang terjadi di siang hari bolong itu berawal saat korban, yakni Aldi mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol T 2269 BA membonceng Fahmi dan Vina datang dari arah Ciganea menuju Cianting.

Setibanya di jalanan yang menikung, motor hilang kendali kemudian terjatuh ke kanan marka jalan. Saat yang sama dari arah berlawanan datang truk tronton yang dikemudikan Narwan langsung melindas ketiga korban tersebut.

"Akibat kejadian tersebut, pengendara dan seorang penumpang sepeda motor meninggal seletika di tempat kejadian. Sementara satu orang lagi mengalami luka-luka yang kemudian dibawa ke RSUD Bayu Asih," ungkap Rizky.

Sejauh ini, pihaknya langsung melakukan penyelidikan pascakecelakaan lalu lintas tersebut. Selain mengevakuasi para korban, petugas pun mengamankan sejumlah barang bukti. Begitu pula beberapa saksi sudah dimintai keterangan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,