Sopir Pikap yang Tercebur ke Kalimalang Ditemukan Tewas

Sopir Pikap yang Tercebur ke Kalimalang Ditemukan Tewas

Petugas melakukan pencarian terhadap sopir mobil pikap yang hilang di Kalimalang Bekasi. (foto - ist)

Bekasi Sopir pikap yang tercebur di Kalimalang Bekasi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah yang diketahui bernama Maman (38) langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi.
 
"Ditemukan jam 19.00 WIB di bawah jembatan apartemen Lagoon," sebut Wakasatgas BPBD Bekasi Karsono, Sabtu (26/5/2018). Dari informasi yang diterima dari relawan, jasad Maman ditemukan pada 1 kilometer dari lokasi terceburnya pikap di Jalan KH Noer Ali Kalimalang.
 
Pencarian Maman dilakukan setelah petugas menerima informasi pikap tercebur pada Sabtu pukul 00.15 WIB. Sementara rekan Maman selamat dan hanya mengalami luka di bagian wajah.
 
Tim pencari sempat menyisir Kalimalang hingga 5 km menggunakan perahu karet. Ada juga penyelam yang dikerahkan mencari korban. Sedangkan mobil pikap berhasil diangkat dari Kalimalang sekitar pukul 06.00 WIB. Pencarian dilakukan tim gabungan SAR dan relawan di tiga titik.
 
Seperti diketahui, mobil pikap yang dikemudikan Maman tercebur ke Kalimalang setelah gagal melaju di jalur tanjakan. Diduga, mobil mengalami rem blong, sehingga mobil mundur dan menabrak pembatas kali hingga akhirnya tercebur. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,