2 Perempuan di Jerman Terluka Tersambar Petir Saat Selfie

2 Perempuan di Jerman Terluka Tersambar Petir Saat Selfie

Dua perempuan luka parah setelah tersambar petir saat selfie di Jerman. (foto - Experss-News)

Wattenscheid - Sambaran petir dilaporkan  menghantam dua orang  perempuan di Jerman hingga  mengalami luka cukup parah. Keduanya tersambar petir ketika mereka melakukan selfie.
 
Dilansir laman Standard.co.uk, Selasa (29/5/2018) seorang juru bicara dari kepolisian wilayah Bochum menyebutkan, dua perempuan itu berusia 21 dan 23 tahun. Keduanya ditemukan terbaring di tanah dengan pakaian dalam kondisi sobek di Distrik Wattenscheid Jerman, pada Minggu 27 Mei 2018.
 
"Tim medis membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat kedua perempuan itu siuman. Ketika sadar, kedua wanita itu terbangun dalam kondisi ketakutan," kata Jubir Kepolisian Bochum, Volker Schuette. "Jelas saja mereka ketakutan, karena petir itu menyambar mereka," katanya.
 
Meski sudah sadarkan diri, kedua perempuan itu harus menjalani perawatan karena luka sambaran petir yang cukup parah. Kawasan Eropa bagian barat mengalami badai besar dalam beberapa waktu terakhir. Hujan yang disertai petir juga terjadi di kawasan tersebut.
 
Sementara itu, pada Minggu 27 Mei 2018 telah terjadi banjir setinggi 1,6 meter di sejumlah ruas jalan, terutama Jerman bagian tengah. Petugas pemadam kebakaran di lokasi tersebut bahkan terjun ke tempat banjir demi menyelamatkan dua wanita yang terperangkap di dalam mobil mereka.
 
Dampak dari badai tak hanya mengakibatkan banjir dan longsor, sejumlah penerbangan juga gagal diberangkatkan karena kondisi cuaca yang tak mendukung. Padahal, bandara di Frankfurt adalah salah satu yang tersibuk di dunia. Ahli meteorologi memprediksi, kondisi itu akan terus terjadi di Jerman dan sejumlah negara lainnya di Eropa. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,