Banyak Wahana Unik dan Menarik di Pasar Seni

Banyak Wahana Unik dan Menarik di Pasar Seni

Seorang pengunjung saat berfoto dekat sebuah karya dari tanah liat.(Foto : Ade/cikalnews)

Bandung – Berbagai wahana menarik bagi para pengunjung bisa didapatkan di Pasar Seni ITB 2014. Misalnya wahana  Jam Manusia, Tak Kenal Maka Tak Sayang, Rusted Beast, Museum Satu, dan Semestarium. Selain itu, booth menarik pun bisa menjadi daya tarik pengunjung untuk berfoto selfie.

Menurut Ketua Pelaksana Pasar Seni ITB 2014, Ignatius Gerry wahana itu sengaja dibuat untuk menarik para pengunjung agar mempunyai empati terhadap lingkungan sekitar dan alam semesta.

“Ini sebagai bentuk cerminan untuk sesuatu yang lebih baik. Seperti di sebuah wahana ada kubah yang di dalamnya berisi seseorang dengan asyik memainkan smart phone. Ini sebagai kritikan kepada orang yang tidak mau peduli dengan sekitarnya,” kata Gerry di Pasar Seni ITB 2014, Minggu (23/11/2014).

Karena berbagai wahana menarik, unik dan jarang dilihat, secara otomatis ribuan pengunjung pun mengabadikan moment ini dengan langsung berfoto dan berselfie ria bersama teman, kawan, dan keluarga.

Menurut salah seorang pengunjung, Irma (24), dirinya bersama teman sengaja berfoto selfie di dekat replika Tyrex karena unik dan jarang ada.

“Senang aja difoto dekat benda yang unik, aneh, dan jarang ditemukan sehari-hari,” aku Irma senang.  (Jr.)**

.

Categories:Bandung,