Toyota Calya Tabrak Pembatas Jalan di Ruas Tol Pekalongan

Toyota Calya Tabrak Pembatas Jalan di Ruas Tol Pekalongan

Toyota Calya tabrak pembatas jalan di Tol Pemalang - Batang Km 325 wilayah Desa Sijeruk Pekalongan. (fiti @RakomSragi)

Pekalongan - Sebuah mobil Toyota Calya dengan nomor polisi A 1766 FR mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol fungsional Pemalang - Batang wilayah Desa Sijeruk Sragi Kabupaten Pekalongan. Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di Km 325, Jumat (22/6/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan informasi, mobil berwarna putih tersebut menabrak pembatas jalan di underpass Tol Pekalongan, wilayah Desa Sijeruk Sragi Jawa Tengah. Bahkan, besi pembatas jalan tersebut masuk menembus ke dalam, dari depan hingga ke bagian belakang mobil.

Kasatlantas Polres Pekalongan AKP Boby Anugrah Rachman menjelaskan, kecelakaan yang menimpa kendaraan putih tersebut kemungkinan dikarenakan pengemudi mengantuk. "Setelah melewati flyover Sragi karena pengemudi mengantuk kendaraan menabrak pembatas jalan. Jumlah korban ada tiga orang," katanya.

Menurut AKP Boby, ketiga korban langsung dibawa ke RSUD Kraton untuk menjalani pemeriksaan. "Kebetulan ada mobil ambulans yang siaga, sehingga setelah kejadian korban langsung dilarikan ke RSUD Kraton," katanya.

Dalam foto yang diunggah di media sosial, tampak besi pembatas tersebut masih menancap menembus dari depan hingga kca bagian belakang mobil. Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas agak tersendat, terutama menjalang dan di sekitar lokasi kejadian.

Hal tersebut dikarenakan banyaknya warga sekitar yang berkerumun ingin melihat kejadian tersebut dari dekat. Mereka yang kebetulan melintas di lokasi pun melambatkan laju kendaraannya.

Sejauh ini, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja pengemudi mobil itu mengalami luka parah pada bagian muka diduga terkena pecahan kaca. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, terkait kecelakaan tersebut.

AKP Boby mengimbau, kepada para pengemudi agar lebih berhati-hati saat menempuh perjalanan, terutama di ruas jalan tol. Apabila lelah atau mengantuk harap menepi untuk sejenak beristirahat, atau melepas lelah di rest area ada," tabahnya.(Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,