Rumah Permanen di Kawasan Situsaeur Jalan Kopo Terbakar

Rumah Permanen di Kawasan Situsaeur Jalan Kopo Terbakar

Kebakaran rumah di Gang H Mukti Jalan Kopo Kelurahan Situsaeur Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Sebuah rumah permanen yang berada di Gang H Mukti kawasan Jalan Kopo Kelurahan Situsaeur Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung terbakar, Rabu (4/7/2018) subuh sekitar pukul 05.00 WIB.
 
Berdasarkan informasi, bangunan yang terbakar seluas 110 meter persegi milik Ivan (32). Saat kejadian, sang pemilik rumah tidak berada di tempat.
 
Menurut tetangga yang rumahnya berada di samping rumah Ivan, Kusnandar (54) mengatakan, dirinya sempat mendengar suara percikan dari rumah Ivan. Setelah diperiksa dan melihat ada api dari dapur dan kamar rumah Ivan, Kusnandar pun langsung berteriak "ada kebakaran".
 
Kepada petugas, ia menyatakan rumahnya dalam keadaan kosong saat terjadi kebakaran. Saat kejadian, ia sedang melaksanakan salat Subuh di masjid dekat rumahnya. Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.
 
Enam unit pancar dikerahkan ditambah satu unit rescue, satu unit komando dan unsur bantuan lainnya dikerahkan untuk usaha pemadaman api.
 
Dalam kejadian itu, empat rumah yang berhasil diselamatkan dari kobaran api, termasuk rumah Kusnandar. Tidak ada korban jiwa pada kejadian kebakaran tersebut. Sementara kerugian masih dalam proses pendataan. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,