Bus Tabrak Motor Sekeluarga Istri Tewas Suami & Anak Luka

Bus Tabrak Motor Sekeluarga Istri Tewas Suami & Anak Luka

Bus Dali Jaya hantam motor yang ditumpangi satu keluarga di Ngemplak Baureno Bojonegoro. (foto - ist)

Bojonegoro - Bus Dali Jaya dengan nopol S 7184 UA menghantam sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga di Ngemplak Baureno Bojonegoro, Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.
 
Berdasarkan keterangan Kapolsek Baureno, AKP Marjono SH menyatakan, dalam kecelakaan itu menyebabkan si ibu tewas, sedangkan bapak dan anak yang masih balita mengalami luka berat.
 
Korban tewas bernama Lailatul Mufarokah (24), sedangkan korban luka adalah Amar (30) dan Ahmad Albi Fahri (3). Mereka adalah warga Desa Ngemplak Kecamatan Baureno Bojonegoro. "Laju bus sepertinya dalam kecapatan tinggi. Motornya sampai masuk ke kolong bus," katanya.
 
Bus yang menabrak pasutri tersebut dikemudikan Masroni (35), warga Desa Jumput Kecamatan Sukosewu Bojonegoro.Bus yang melaju kencang itu menabrak motor Honda Supra Fit bernopol S 6491 BM dari belakang.
 
Menurutnya, motor korban berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, motor bermaksud belok ke kanan atau utara dan sudah menyalakan lampu sein sebagai tanda isyarat untuk belok.
 
Saat bersamaan, searah di belakang melaju kencang bus Dali Jaya. Bus itu langsung menabrak motor dari belakang. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung menolong korban yang berada di kolong bus, bersama motor milik korban yang ringsek.
 
Lalilatul Mufarokah, yang terluka parah di kepala akhirnya meninggal di lokasi, sedangkan suami dan anaknya mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit Baureno. Polisi langsung bertindak cepat menangani laka lantas tersebut, karena dikabarkan sopir bus Masroni kabur untuk menyelamatkan diri karena khawatir diamuk warga.
 
"Sopir sudah di kantor lantas jadi tidak kabur, hanya ingin selamatkan diri dan telah diantar oleh pengurus bus ke mako," kata Ipda Mukari, Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,