Crystal Palace Permalukan Liverpool

Crystal Palace Permalukan Liverpool

Crystal Palace FC.(Foto:Net)

London - Liverpool menyia-nyiakan keunggulan yang didapatnya terlebih dahulu dan kalah 1-3 di markas Crystal Palace, sedangkan Tottenham Hotspur bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1 atas Hull City, ketika dua tim besar Liga Utama Inggris ini mendapatkan peruntungan yang kontras saat melawan tim-tim yang lebih kecil pada Minggu (23/11/2014).

Spurs memerlukan gol di menit ke-90 dari Christian Eriksen untuk meraih kemenangan di markas Hull, yang unggul terlebih dahulu melalui mantan gelandang Spurs Jake Livermore pada menit kesembilan namun tidak mampu mempertahankan permainan terbaiknya setelah Gaston Ramires diusir keluar lapangan pada menit ke-50.

Spurs mendominasi permainan sejak itu, menyamakan kedudukan melalui Harry Kane pada menit ke-61 ketika ia menjadi pemain pertama yang bereaksi setelah tendangan bebas Eriksen membentur tiang gawang, sebelum sang pemain Denmark mencetak gol pada fase akhir pertandingan.

Palace memberikan kekalahan beruntun ketiga di liga bagi Liverpool melalui gol-gol dari Dwight Gayle, Joe Ledley, dan tendangan bebas melengkung dari Mile Jedinak, setelah Rickie Lambert mencetak gol perdananya untuk Si Merah yang membawa mereka sempat unggul pada menit kedua.

Hasil-hasil ini membawa Palace naik dari posisi ke-19 ke posisi ke-15, sedangkan Spurs mendaki dari posisi ke-12 ke posisi ke-10. Liverpool turun dari posisi ke-11 menuju posisi ke-12, sedangkan Hull turun satu strip dari posisi ke-15 menuju posisi ke-16. (AY)

.

Categories:Sepak bola,