Kebakaran Melanda Gudang Pabrik di Cijerah Bandung

Kebakaran Melanda Gudang Pabrik di Cijerah Bandung

Kebakaran gudang pabrik di kawasan Cijerah Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Kebakaran melanda sebuah gudang pabrik yang berada di Jalan Cijerah Gang Lurah Kelurahan Cibuntu Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung, Selasa (24/7/2018).
 
Berdasarkan informasi dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, pihaknya menerima laporan adanya kebakaran itu sekitar pukul 11.46 WIB lewat "emergency call 113", dengan objek yang terbakar berupa gudang pabrik.
 
Kebakaran tersebut mengagetkan warga sekitar lokasi kebakaran. Namun warga hanya bisa melihat dari kejauhan, karena gudang itu dibatasi pagar tinggi yang telah terpasang garis polisi. Lahan di sekitar gudang pun cukup luas yang ditumbuhi ilalang lebat.
 
Menurut saksi mata, sejumlah warga setempat spontan membuka paksa gembok pintu gerbang pabrik tersebut. "Saat dibuka ada api dari gudang yang tidak ada aktivitas. Asapnya bau seperti kabel terbakar," katanya.
 
Warga mengatakan, pihak pemadam kebakaran dari Cimahi dan Kota Bandung tiba ke lokasi kejadian sekitar 15 menit ketika kebakaran. "Api bisa dipadamkan sekitar jam 12.30," katanya. Mengenai penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,