Motel Terbakar Ibu Muda dan 5 Anaknya tewas Terpanggang

Motel Terbakar Ibu Muda dan 5 Anaknya tewas Terpanggang

Kebakaran Cosmo Extended Stay Motel di Kota Praja Sodus Negara Bagian Michigan, Midwestern Amerika Serikat. (foto - CBS)

Michigan - Cosmo Extended  Stay Motel  yang berada di  Kota Praja  Sodus Negara Bagian Michigan,  Midwestern  Amerika Serikat ludes terbakar, yang menewaskan seorang ibu muda beserta lima orang anaknya. Sementara suami korban berhasil selamat bersama seorang anak lainnya.
 
Dilansir Xinhua, Minggu (29/7/2018) Kantor Sheriff Berrien County mengatakan, Kairre Curtis (26) bersama lima anaknya yang berusia mulai dari dua sampai 10 tahun tewas karena menghirup asap.
 
Sementara itu, suami Curtis dan seorang anak mereka yang berusia satu tahun berhasil selamat. Keluarga tersebut yang berjumlah delapan orang tengah menginap di kamar yang sama.
 
Dalam kebakaran tersebut, delapan orang dirawat karena menghirup asap meski akhirnya diperkenankan pulang dari rumah sakit.
 
Pihak kepolisian mengidentifikasi, penyebab kebakaran tersebut tidak disengaja. Api berasal dari kamar yang berada di lantai pertama motel. Polisi berencana untuk melakukan tes forensik lebih lanjut.
 
Petugas pemadam yang mendapat laporan terkait api melalap motel tersebut, tiba di lokasi tak lama setelah menerima pemberitahuan 911 pada pukul 01.45 waktu setempat. Motel dua lantai itu biasa dihuni oleh orang-orang yang berpenghasilan rendah.
 
Motel tersebut berada di Interstate 94 di pojok barat-daya Michigan, sekitar 160 kilometer dari Chicago. Media lokal dengan mengutip keterangan pemerintah setempat melaporkan, 27 kamar terisi dan 90 persen tempat itu rusak. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,