Bentrok Suporter dan Warga di Pasar Rebo Telan Korban Jiwa

Bentrok Suporter dan Warga di Pasar Rebo Telan Korban Jiwa

Bentrokan suporter bola dengan pedagang dan warga Ciracas di Cijantung Pasar Rebo Jaktim. (foto - ist)

Jakarta - Bentrokan pecah antara suporter klub sepakbola, NJ  Mania dengan para pedagang dan warga Ciracas di Cijantung Pasar Rebo Jakarta Timur, Sabtu (4/8/2018).
 
Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Yoyon Tony Surya Putra mengatakan, awalnya suporter NJ mania melintas sekitar pukul 14.30 WIB menuju Stadion Brigif 1 Kalisari Jakarta Timur. "Pukul 14.30 WIB saat melintas di dekat kantor pajak," katanya.
 
Setibanya di Cijantung, para suporter malah turun ke jalan kemudian menjarah makanan dan minuman para pedagang sekitar. "Para suporter turun ke jalan untuk mengambil makanan dan minuman dari pedagang di pinggir jalan," katanya.
 
Aksi penjarahan tersebut membuat para pedagang dan warga emosi, sehingga perkelahian pun tak terelakkan. "Pedagang dan masyarakat sekitar lokasi mengadakan perlawanan terhadap para suporter tersebut".
 
Dilaporkan, ada yang meninggal dunia dalam kejadian itu. Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo. Pihaknya mengaku belum mengetahui identitas korban tewas tersebut. 
 
"Dalam bentrokan tersebut menyebabkan satu korban mengalami luka-luka yang langsung dibawa ke RS Pasar Rebo. Sedangkan satu orang lainnya meninggal dunia, tersangka pun membawa kabur kartu identitas korban," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,