Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan 2 Orang Tewas di Jl. Yos Sudarso

Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan 2 Orang Tewas di Jl. Yos Sudarso

Motor tergencet truk kontainer dalam tabrakan beruntun 4 kendaraan di Jalan Yos Sudarso Jakarta Utara. (foto - Elshinta)

Jakarta - Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Yos Sudarso Jakarta Utara. Pengendara motor dan penumpangnya tewas dalam trabrakan tersebut, Minggu (12/8/2018).
 
"Pengendara Honda Supra dengan nomor polisi B 3792 IK, Karso Sutrisno (64) dan penumpang Mrs X (45) tewas seketika," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto.
 
Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.30 itu, bermula ketika truk trailer bernopol B 9295 PEH melaju di Jalan Yos Sudarso arah utara, tepatnya di lampu merah Pemadam.
 
Truk trailer tidak bisa menghentikan laju kendaraannya, sehingga menabrak motor yang dikendarai Karso. Motor tersebut langsung masuk ke kolong truk. Tak sampai di situ, truk itu juga menabrak mobil Honda BR-V dan Toyota Calya yang berada di depannya yang sedang menunggu lampu merah.
 
"Pengendara sepeda motor Honda Supra B-3791-IK meninggal dunia di TKP, sedangkan penumpang meninggal dunia di RS Koja," kata Sigit. Polisi masih memeriksa pengendara dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,