Kebakaran Toko Mebel Trijaya di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur

Kebakaran Toko Mebel Trijaya di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur

Puing kebakaran toko Mebel Trijaya di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur. (foto - ist)

Sukabumi - Toko Mebel Trijaya yang berada di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur ludes terbakar, Minggu (12/8/2018). Meski bangunannya hangus, uang sebesar Rp 80 juta untuk memberangkatkan orangtua pemilik rumah naik haji berhasil diselamatkan.
 
Sejumlah keluarga yang sempat membantu mencari keberadaan uang itu berhasil menemukannya yang tersimpan di dalam tas selempang. "Alhamdulillah uangnya ketemu. Belum dihitung berapa jumlahnya, tapi yang di dalam tas sebagian besar masih utuh," kata salah seorang warga.
 
Sebelumnya, pemilik toko mebel Firman (27) dibantu warga dan keluarganya, sempat terlihat menyingkirkan puing-puing kayu bekas kebakaran. Mereka juga menggali serpihan menggunakan peralatan seadanya.
 
Menurut Firman, uang itu adalah arisan keluarga dan hasil usaha, sebagian lagi adalah uang tabungan haji milik orangtuanya. "Semuanya Rp 80 juta, ya campur-campur. Hanya yang paling besar uang tabungan ibadah haji untuk orangtua," katanya.
 
Seperti diketahui, toko Mebel Trijaya di Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, ludes terbakar sekitar pukul 14.50 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, hanya satu unit motor pemilik toko turut hangus. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,