Bus Bandung-Majalaya Tabrak 5 Pengunjung di Pasar

Bus Bandung-Majalaya Tabrak 5 Pengunjung di Pasar

foto ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Bus angkutan jurusan Bandung - Majalaya menabrak sejumlah pengunjung pasar subuh di sekitar Terminal Majalaya Kabupaten Bandung, Selasa (25/11/2014).
 
Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polsek Majalaya Bripka Ikin menyebutkan, bus tersebut dalam kondisi mogok, kemudian sekitar pukul 06.00 WIB dihidupkan dengan cara didorong. Namun saat mesin menyala, bus itu melaju tak terkendali dengan kondisi gas tinggi.
 
Akibatnya bus itu menabrak lima orang pengunjung pasar subuh yang sedang berbelanja di lokasi itu, termasuk dua unit sepeda motor yang sedang diparkir di kawasan itu.
 
Bus yang dalam kondisi kosong dan rencananya akan dioperasikan menuju Bandung itu terhenti setelah menabrak bangunan Kantor Pos Majalaya di lokasi kejadian.
 
"Kejadian itu mengakibatkan dua orang luka berat dan tiga lainnya luka sedang dan ringan," kata Ikin.
 
Korban yang mengalami luka berat Eka (35) dan Jumali (47) tahun. Keduanya mengalami patah tulang pada bagian kaki akibat tergencet bagian depan bus dengan bangunan kantor pos.
 
Para korban luka dibawa ke RS Ebah Majalaya untuk mendapat perawatan dari tim medis, sedangkan sopir bus diamankan di Mapolsek Majalaya.
 
"Sopir bus sudah dimintai keterangan di Mapolsek Majalaya," kata Bripka Ikin menambahkan. (AY)
.

Categories:Bandung,