2 Pria Bersenjata Api Dirigkus di Deklarasi #2019PrabowoPresiden

2 Pria Bersenjata Api Dirigkus di Deklarasi #2019PrabowoPresiden

Deklarasi #2019PrabowoPresiden Jalan Radin Intan Tanjung Karang Bandar Lampung. (foto - ist)

Bandar Lampung - Polisi menangkap dua orang pria bersenjata api di sekitar lokasi penyelenggaraan deklarasi #2019PrabowoPresiden Jalan Radin Intan Tanjung Karang Bandar Lampung, Jumat (7/9/2018). Keduanya dibawa untuk diperiksa aparat Direktorat Reskrimum Polda Lampung.
 
Suasana di sekitar lokasi deklarasi #2019PrabowoPresiden pun sempat geger, seusai dua pria yang kedapatan membawa senpi dan sejumlah amunisi itu ditangkap. Keduanya dibekuk sekitar 500 meter dari tempat deklarasi #2019PrabowoPresiden.
 
Menurut Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih, kedua pria yang belum diketahui identitasnya itu diamankan polisi, setelah motor yang mereka kendarai melawan jalur dari arah kawasan parkir pusat perbelanjaan menuju lokasi deklarasi.
 
"Polisi yang curiga lalu mengejar dan mengamankan kedua pria paruh baya itu. Dari hasil penggeledahan polisi, salah satu dari kedua pria itu kedapatan membawa sepucuk senjata api dan dua butir peluru," tegasnya.
 
Polisi juga menyita sebuah kunci Leter T yang biasa digunakan para pelaku tindak kejahatan pencurian sepeda motor. Kedua pria itu diamankan di Mapolda Lampung, berikut satu unit sepeda motor. "Belum diketahui pasti identitas serta alasan kedua pria itu atas kepemilikan senjata api yang mereka bawa. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,