Misteri kematian Janda asal Lembang Polisi periksa 14 saksi

Misteri kematian Janda asal Lembang Polisi periksa 14 saksi

Ella Nurhayati (42). (foto - ist)

Bandung - Aparat  Polres  Cimahi  masih  melakukan  penyelidikan dan  pendalaman,  terkait kasus  pembunuhan seorang janda karyawan bank, Ella Nurhayati (42) di Kayuambon Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.
 
Polisi sudah memeriksa 14 orang saksi dan dua orang ahli. Salah seorang saksi yakni anak korban, yang merupakan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Menurut Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra, pihaknya berhasil menemukan alat bukti yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengungkap pelaku.
 
"Ada alat bukti petunjuk yang kami dapat, kami masih terus melakukan agenda. Hari demi hari mengalami kemajuan untuk progres pengungkapan," kata Niko, Rabu (19/9/2018). Polisi juga melakukan kembali olah TKP didampingi orang terdekat korban.
 
Setelah dilakukan olah TKP, ditemui peristiwa itu murni pembunuhan. Sedangkan motifnya masih dalam penyelidikan. Dengan didampingi orang terdekat korban, polisi melakukan olah TKP dan memastikan, apakah ada barang berharga yang hilang.
 
"Kami pastikan, tidak ada satu pun barang yang hilang, dan barang peralatan rumah pun masih tersusun rapi. Denga demikian kami pastikan kasus tersebut bukan curas," tegasnya.
 
AKP Niko mengakui, pihaknya tidak mau terburu-buru menetapkan tersangka, sebelum alat bukti yang dikumpulkan benar-benar kuat. "Kami periksa lagi dua orang saksi, di antaranya Peksos ahli terapi anak korban (MA)," katanya.
 
Namun demikian, pihak kepolisian masih membutuhkan alat bukti tambahan, antara lain rekaman  closed circuit television (CCTV) di beberapa lokasi. Juga masih menunggu hasil dari pusat laboratorium forensik (Puslabfor), soal bercak darah yang ada di baju anak korban. Jika alat bukti dan petunjuk sudah lengkap dan jelas, maka pihak kepolisian dalam waktu dekat akan segera menetapkan tersangka.
 
Seperti diketahui, Ella ditemukan tewas mengenaskan dengan tubuh dipenuhi luka tusuk di rumahnya, Kampung Pangragajian Desa Kayuambon Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa 11 September 2018. (Jr.)**
.

Tags:,