Wanita Tikam Sejumlah Anak di Tempat Penitipan di New York

Wanita Tikam Sejumlah Anak di Tempat Penitipan di New York

Lokasi terjadinya penikaman di tempat penitipan anak di Flushing Queens New York. (foto - WAFB)

New York - Aksi penikaman terjadi di sebuah tempat penitipan anak di Flushing, Queens New York Amerika Serikat, Jumat pagi tadi waktu setempat. Akibat kejadian tersebut, sedikitnya tiga anak menderita luka.
 
Bahkan, seorang balita dikabarkan mengalami luka serius. Pelaku penikaman sudah ditemukan dan sudah diamankan pihak berwenang.
 
"Seorang wanita berusia 50-an diidentifikasi sebagai pelaku penikaman. Ia ditemukan bersembunyi di ruang bawah tanah dengan luka di pergelangan tangan yang diakibatkan oleh dirinya sendiri," demikian dilaporkan laman Sputnik, Jumat (21/9/2018).

Saat ini, wanita tersebut sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Namun ia tetap berada dalam kawalan ketat petugas kepolisian. Luka yang dideritanya pun tidak parah, sehingga setelah dirawat ia akan langsung menjalani proses pemeriksaan.

Sejauh ini, pihak kepolisian belum mengungkapkan motif pelaku melakukan kejahatan itu. Belum ada informasi tentang hubungan tersangka dengan para korban. Kasus itu pun masih berada dalam proses pengembangan. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,