Sepasang Kekasih Edarkan Narkoba Diringkus di Kamar Kos

Sepasang Kekasih Edarkan Narkoba Diringkus di Kamar Kos

Sejumlah barang bukti narkoba yang diamankan petugas. (foto - ist)

Jakarta - Polres  Metro  Jakarta Barat  melakukan  penggerebekan di  kamar kos kawasan Karet Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan. Di kamar kos tersebut ditemukan 135 pil ekstasi beserta paket kecil ganja, dan 40 gram sabu.
 
Kamar kos tersebut dihuni oleh Sam (55) dan perempuan berinisial MJ (27), keduanya merupakan sepasang kekasih. "Informasi dari warga ada peredaran narkoba di kawasan Slipi Jakarta Barat. Hasil lidik didapat, terduga pelaku berada di kamar kos Jalan KH Royani Blok Tiong Karet Kuningan Jakarta Selatan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi, Sabtu (22/9/2018).

Penggerebekan itu dilakukan pada Jumat 21 September malam. Dua pelaku tidak berkutik saat polisi menggerebek kosan mereka. "Tim melakukan penangkapan dan penggeledahan di lokasi, didapati barang bukti 1 paket sedang plastik klip sabu seberat 40 gram, inex (ekstasi) alien 115 butir dan inex casper 20 butir & paket kecil ganja," tegas Hengki. 

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz menyebutkan, ekstasi yang didapat berbeda dengan ekstasi yang umumnya beredar di pasaran. "Dari hasil cek awal, ternyata inex itu tidak mengandung MDMA, tapi amphetamine yang merupakan bahan sabu," katanya. 

Pelaku mendapat pasokan narkoba dari dua tempat yang berbeda. Sejauh ini, kasus itu masih dikembangkan.  "Dari keterangan Sam, ia mendapatkan sabu di daerah Mangga Besar Tamansari Jakarta Barat. Sedang inex ia dapatkan dari daerah Pondok Indah Jaksel". (Jr.)**
.

Tags:,