Wanita Bugil ditemukan tewas Membusuk di Losmen Melati

Wanita Bugil ditemukan tewas Membusuk di Losmen Melati

Lokasi penemuan mayat perempuan di Losmen Melati Jalan Simpang Jomin Kecamatan Kotabaru Karawang. (foto - ist)

Karawang - Sesosok  mayat perempuan diduga seorang pekerja seks komersial  (PSK)  ditemukan dalam kondisi telanjang di dalam sebuah Losmen Melati di Jalan Simpang Jomin Kecamatan Kotabaru, Sabtu (29/9/2018).
 
Mayat perempuan itu sudah menebar aroma tak sedap (membusuk), sehingga mengundang kecurigaan pengelola losmen. Sejauh ini, tidak ditemukan identitas pada mayat perempuan tersebut.
 
"Diduga ia merupakan korban pembunuhan. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Karawang untuk diotopsi," kata Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Slamet Waloya.
 
Ia menjelaskan, sejauh ini polisi masih memeriksa tiga saksi untuk mendalami kasus itu. "Kami masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil pemeriksaan forensik," katanya.
 
Korban ditemukan pertamakali oleh karyawan losmen, yang mencium bau busuk dari dalam kamar nomor 16. Karyawan itu lalu mendobrak pintu kamar. Setelah pintu terbuka, ia menemukan korban dalam kondisi terlentang telanjang bulat.
 
Saksi pun kemudian langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, korban diketahui merupakan PSK yang kerap mangkal di wilayah Kotabaru Karawang.
 
Setiap mendapat pelanggan, ia kerap membawa tamunya ke losmen tersebut.  "Ia suka bawa tamu ke sini. Biasanya di kamar nomor 20. Namun terakhir saya lihat ia bawa tamu ke kamar nomor 16," kata seorang penjaga losmen.
 
Menurutnya, dua hari sebelum tewas korban membawa seorang tamu ke losmen itu. "Tiap hari tamunya berbeda-beda. Saya tidak menyangka ia akan meninggal secara tragis," katanya. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,