Airin Kembali Dipanggil Kejagung

Airin Kembali Dipanggil Kejagung

Airin Kembali Dipanggil Kejagung

Jakarta - Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus) akan memanggil ulang Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, terkait dugaan korupsi pembangunan puskesmas setelah pada pekan lalu mangkir dari panggilan.

"Dia tentunya akan dipanggil lagi sebagai saksi," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Tony T Spontana di Jakarta, Selasa (25/11).

Pada 12 November 2014, penyidik memanggil istri dari adik mantan Gubernur Banten, R Atut Choisiyah, Tubagus Chaeri Wardana, namun Airin mangkir. Walikota Tangerang Selatan itu beralasan, ia tengah menghadiri acara The World Technopolis Association (WTA) di Daejeon, Korea Selatan.

Kejagung telah menahan Kepala Dinas Kesehatan Tangerang Selatan, yang menjadi tersangka dugaan korupsi pembangunan puskesmas tahun anggaran 2011 dan 2012, Dadang Mepid.

Kejaksaan Agung menetapkan enam tersangka dugaan korupsi pembangunan Puskesmas di Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Banten pada tahun anggaran 2011 dan 2012, salah satunya adalah Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang merupakan suami Airin. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:kpk,kriminal,