Persib Dapat Jatah Play Off Liga Champions

Persib Dapat Jatah Play Off Liga Champions

Persib Dapat Jatah Play Off Liga Champions

Bandung - Operator Liga Indonesia, PT Liga dan PSSI mendaftarkan Persib Bandung dan Persipura Jayapura untuk play off Liga Champions Asia dan Piala AFC.

"Pada 10 November kemarin kami mendaftarkan juara LSI dan runer up ke AFC untuk play off LCA dan AFC, tim dari Indonesia Persib dan Persipura," kata Sekjen PSSI, Joko Driyono kepada Cikalnews.com melalui ponselnya, Selasa (25/11/2014).

Ia mengatakan Indonesia memiliki satu jatah play off karena prestasi di Indonesia di Asia cukup lumayan. Saat ini, ranking Indonesia di AFC ada di posisi 7 besar wilayah Asia Timur.

"Dengan posisi tersebut, Indonesia saat ini mendapatkan jatah satu play off di LCA dan satu jatah masuk grup di AFC," kata Jokdri, sapaan akrabnya.

Kedua tim dari Indonesia, berpeluang untuk berlaga di dua ajang tersebut. Jika Persib lolos play off, maka Persib akan bermain di LCA dan Persipura akan bermain di AFC.

"Tapi kalau Persib gagal di play off, Persib akan main di AFC," katanya.

Meski begitu, pihaknya masih menunggu verifikasi dari AFC akhir Desember nanti. "Slot satu jatah ini masih dalam posisi verifikasi oleh exco AFC tanggal 29-30 Nopember nanti di Filipina," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:sepak-bola,