Dua Perempuan yang Digerebek di Bogor Valley Siswi SMA

Dua Perempuan yang Digerebek di Bogor Valley Siswi SMA

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama tim turut menggerebek kamar lantai 18 Apartemen Bogor Valley. (foto - ist)

Bogor - Penggerebekan  praktik prostitusi  online di  Apartemen Bogor Valley di kawasan Tanah Sareal Kota Bogor oleh tim gabungan bersama Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, memang baru pertama kali terjadi.
 
Dalam penggerebekan itu, Bima Arya Sugiarto beserta petugas Satpol PP Kota Bogor pun mendapati dua perempuan di sebuah kamar apartemen. Saat digerebek,  Bima Arya menemukan dua wanita dalam kondisi setengah telanjang di Apartemen Bogor Valley lantai 18 itu.
 
Diduga, praktik prostitusi online di Apartemen Bogor Valley tersebut sudah dilakukan berkali-kali. Bima juga menduga kalau ada kamar lain di Apartemen Bogor Valley yang digunakan untuk praktik prostitusi online.
 
Menurut dugaan Bima, praktik prostitusi online itu sudah berlangsung cukup lama. "Metodenya melalui aplikasi, beberapa hari terakhir ini informasi itu sering masuk, seorang tokoh ulama juga menginformasikan kepada saya," kata Bima Arya.
 
Mendapat banyak laporan tersebut, Bima Arya langsung menginstruksikan kepada petugas untuk melakukan penyelidikan, termasuk dengan penyamaran. "Diterjunkan tim dari Satpol PP dan juga kepolisian serta kecamatan, akhirnya berhasil menangkap tangan," katanya.
 
Salah satu kamar yang dimasuki tim gabungan yakni di lantai 18 Apartemen Bogor Valley. Di dalam kamar, terdapat dua orang perempuan berambut panjang. Keduanya dalam kondisi setengah telanjang bersama seorang pria yang kabur saat didatangi petugas.
 
Disinyalir, tindak prostitusi di Apartemen Bogor valley tak hanya terdapat di satu kamar. Saat melakukan penggerebekan, tim mendapat informasi bahwa ada kamar lain yang digunakan untuk melayani lelaki hidung belang.
 
Sementara itu, satu orang dari dua perempuan yang diduga terlibat dalam prostitusi online itu mengaku masih sekolah. Bima bersama tim sebelumnya sudah melakukan investigasi dengan berpura-pura memesan lewat aplikasi online. Kedua perempuan itu lalu diperiksa di Polsek Tanah Sareal Kota Bogor. "Jangan pulang dulu nanti dibawa ke polsek untuk didata," katanya.
 
Atas kasus itu, Bima akan mengevaluasi dan mempertanyakan sistem keamanan di Apartemen Bogor Valley. "Kita ingin evaluasi lagi sistem keamanannya, tadi didapati bukti bahwa akses masuk sangat terbuka dan bisa keluar masuk seenaknya," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,