Pembobol Toko Sembako Aqila di Pamulang Tangsel Ditembak

Pembobol Toko Sembako Aqila di Pamulang Tangsel Ditembak

Sejumlah barang bukti pembobolan toko sembako Aqila di Jalan Pajajaran Pamulang Tangerang Selatan. (foto - ist)

Tangerang - Komplotan maling yang beraksi di sebuah agen sembako Toko Aqila di Jalan Pajajaran Pamulang Tangerang Selatan, sempat menghantam motor dan mobil petugas Reserse Kriminal Polsek Pamulang, dengan mengendarai mobil saat akan kabur.
 
Karena kawanan maling tersebut melawan, petugas Polsek Serpong akhirnya memberondong tembakan ke arah mobil Daihatsu Xenia berwarna hitam dengan nomor polisi F 1022 HB itu.
 
"Tim Vipers (Satreskrim Polres Tangsel) ditabrak mereka, lalu mengeluarkan senjata api dan hendak menembak ke arah petugas," kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan di Mapolsek Pamulang, Jumat (19/10/2018).
 
Kendaraan maling itu pun disita petugas, terdapat dua bekas tembakan di kaca bagian depan kaca pada bagian kiri mobil. Selain itu, ada lecet pada bagian kiri badan mobil akibat menabrak mobil petugas.
 
Petugas menembakkan timah panas ke arah sopir mobil maling tersebut karena sempat mengeluarkan senjata api yang diarahkan ke petugas. "Ada empat orang, satu melarikan diri. Satu (sopir) melawan kita tembak bagian lehernya, dua ditembak kakinya," tegas AKBP Ferdy.
 
Tim Reskrim Polsek Pamulang itu mendapati empat tersangka sedang beraksi di sebuah toko sembako sekira pukul 04.00 WIB. Dari tangan pelaku, didapati sejumlah barang bukti berupa senjata api rakitan, dua golok, linggis dan sembako. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,