Tawuran Pelajar di Cinere, Satu Orang Tewas 3 Lainnya Terluka

Tawuran Pelajar di Cinere, Satu Orang Tewas 3 Lainnya Terluka

Tawuran pelajar pecah di Jalan Punak Raya Golf Pangkalan Jati Cinere Depok. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Tawuran pelajar pecah di Jalan Punak Raya Golf Pangkalan Jati Cinere Depok. Seorang pelajar atas nama Risky Ramadhan dikabarkan tewas akibat ditikam senjata tajam, setelah terlibat tawuran pelajar.
 
Menurut Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Depok Ipda I Made Budi, tawuran melibatkan dua sekolah, yakni SMK di Lebak Bulus dan SMK di Pasar Minggu Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi Jumat 19 Oktober 2018, sekitar pukul 20.30 WIB.
 
Saat itu, rombongan dari SMK Lebak Bulus bersama sekitar 10 rekannya sedang konvoi naik sepeda motor dari arah Pure Jalan Punak Pangkalan Jati Cinere. Di perjalanan mereka dihadang pelajar lain diduga dari SMK di Pasar Minggu.
 
"Jumlah pelajar sekitar 30 orang langsung menyerang dengan menggunakan senjata. Selanjutnya setelah melakukan penyerangan, para pelaku langsung melarikan diri," kata Made dalam keterangan tertulis, Minggu (21/10/2018).
 
Akibat peristiwa itu, seorang pelajar tewas, sedangkan tiga orang lainnya yakni WI, AG, WIM mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan.
 
Sementara itu, Kasubag Humas Polres Kota Depok Ajun Komisaris Firdaus menjelaskan, saat ini sudah ada 10 orang yang diamankan. Mereka diduga mengetahui peristiwa tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,