Titi Qadarsih Meninggal Dunia dalam Usia 73 Tahun

Titi Qadarsih Meninggal Dunia dalam Usia 73 Tahun

Titi Qadarsih

Jakarta -  Kabar duka datang dari artis senior Titi Qadarsih. Peragawati, penari, penyanyi sekaligus pemeran film itu meninggal pada usia 73 tahun, Senin (22/10/2018).
 
Kabar duka tersebut disampaikan sang anak, Indra Qadarsih lewat akun Instagram pribadinya, @indraqadarsih. Titi meninggal saat dalam perjalanan pulang menuju ke rumah yang berada di Cinangka Depok.
 
 
Indra yang merupakan mantan keyboardis band Slank itu juga mengunggah foto sang ibu yang terlihat menggendong bayi. "Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yg blm ditunaikan mhn kbri kami. 
Tksh. Indra dan kel," tulis Indra.
 
 
Kabar itu juga dibagikan Indra lewat Instagram Story-nya. Titi Qadarsih adalah artis kelahiran 22 Desember 1945. Dalam keterangan Indra, Titi disebut meninggal dalam perjalanan pulang menuju rumah di Cinangka.
 
Selama berkarier sebagai artis, Titi Qadarsih dikenal juga sebagai pengisi suara untuk beberapa film dan pernah berduet juga dengan penyanyi Gombloh. Puluhan film pun pernah dibintanginya.
 
Sementara itu, film terakhir yang ia bintangi adalah 'Madre' pada tahun 2013 dan 'Main Dukun' pada tahun 2014. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,