Beasiswa ke Luar Negeri Sebuah Terobosan

Beasiswa ke Luar Negeri Sebuah Terobosan

Acara Seminar tentang Bea siswa di Eduplex Cafe. (Foto: Cikalnews/Ade)

Bandung- Komunitas Indonesian Creative Institute menyelenggarakan seminar mengenai Bea Siswa Kuliah ke Luar Negeri di Eduplex Cafe Bandung. Selasa (25/11/2014).

Melanjutkan kuliah keluar negeri tentu menjadi pilihan yang menarik bagi para mahasiswa tingkat akhir. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya peminat mahasiswa yang datang pada acara tersebut. (BACA): Eropa dan Amerika Jadi Favorit Bea Siswa

Sedikitnya sebanyak 93 orang dari kampus yang berbeda di Jawa Barat ikut terlibat dan rata-rata mahasiswa yang masih semester 3-7.

Adi, mahasiswa lulusan UPI, selaku Ketua Lembaga Indonesian Creative Institute  mengatakan,  kegiatan yang sudah berlangsung selama tiga tahun ini untuk memberikan motivasi dan keberanian melakukan terobosan.

“Semua ini untuk mengajak anak muda harus berani untuk go internasional, karena persaingan ke depan akan semakin sulit,” tutur Adi menjelaskan tujuan diselenggarakannya acara ini.

Dalam program bea siswa kebanyakan hanya menyediakan untuk biaya kuliahnya saja, tetapi Indonesian Creative Institute mempunyai pilihan yang berbeda.

“Bea siswa yang ditawarkan memang hanya untuk kuliah saja, sedangkan biaya kehidupan ditanggung sendiri, tetapi kami juga menyediakan bea siswa full yang berisi academic and living cost,” ujar  Adi kepada CikalNews.com saat menyinggung soal dana.(Ode)**

.

Categories:Pendidikan,
Tags:pendidikan,